Sunday, August 21, 2011

ZODIAK (22 - 28 AGUSTUS 2011)

Posted by Sahata Simbolon On 12:05 PM

ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)
Peruntungan: Tidak disangka dan tak diduga jika tiba-tiba proyek yang sebelumnya mustahil untuk bisa sukses ternyata bisa mendatangkan kabar baik di minggu ini. Tindaklanjuti kabar bagus ini. Tak perlu terbayang-bayang oleh sesuatu yang buruk yang belum tentu terjadi.
Karir: Komunikasi dengan atasan tetap dijaga bila perlu ditingkatkan lagi. Jangan sampai atasan mempunyai pandangan negatif mengenai diri Anda.
Kesehatan: Konsentrasi kerja tampak terganggu dan yang lebih fatal lagi badan menjadi lemas dan ogah-ogahan untuk bekerja. Hanya dengan motivasi tinggi maka Anda bisa lepas dari hawa malas yang merugikan itu.
Keuangan: Rejeki memang tidak disangka-sangka datangnya dan bersyukurlah karena di kala keuangan lagi seret, tiba-tiba ada income masuk.
Asmara: Masih seperti biasanya, tenang dan banyak cerianya daripada susahnya.
Hari Baik: Jumat, dapat rezeki tak terduga.
Warna: Hitam.

ZODIAK AQUARIUS (19 Januari-18 Februari)
Peruntungan: Waspadalah! Kompetitor Anda mulai bangkit dan membikin gebrakan yang tak Anda sangka sebelumnya yang jika tak segera diantisipasi maka dampaknya bagi bisnis Anda akan besar sekali.
Karir: Jangan cemas karena gairah dan motivasi kerja mulai timbul kembali.
Kesehatan: Jika sudah menginjak waktu senja ada baiknya Anda berhenti bekerja. Bukankah masih ada hari esok untuk menyelesaikannya agar kondisi badan tetap bisa segar sepanjang hari?
Keuangan: Income tetap mengalir seperti biasanya, tinggal tergantung bagaimana Anda memanagenya dengan benar.
Asmara: Tertawalah terus bila perlu sampai teler daripada pusing memikirkan persoalan yang tak kunjung selesai.
Hari Baik: Minggu, saat terindah datang juga.
Warna: Cokelat muda.

ZODIAK PISCES (19 Februari-20 Maret)
Peruntungan: Tetaplah optimis karena hanya dengan demikian segala tantangan seberat apapun akan terasa lebih ringan. Jauhi kebimbangan yang hanya akan menuntun Anda ke arah kehancuran saja.
Karir: Sikap rekan sekerja yang kurang simpati dengan diri Anda sebaiknya disikapi dengan menggunakan rasio agar diri Anda tidak terjebak ke dalam permainannya.
Kesehatan: Di minggu ini masih relatif baik, hanya saja suasana hati yang terkadang memang sedikit runyam jika dibiarkan maka bukan tak mungkin kesehatan Anda akan terkena dampaknya juga.
Keuangan: Pemasukan masih bisa diharapkan akan dapat meraih hasil lebih besar dibanding minggu kemarin.
Asmara: Buat apa cemberut terus. Itu akan membikinnya semakin pusing saja.
Hari Baik: Rabu, ada kabar gembira dari jauh.
Warna: Putih.

ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)
Peruntungan: Perjuangan Anda bukan hanya sampai disini walaupun untuk saat ini kepuasan memang bisa dirasakan dan dibanggakan. Tetaplah berjuang karena tantangan dan kesempatan masih cukup terbentang lebar maka dari itu jangan berlaku santai dulu.
Karir: Ada baiknya Anda diam jika memang kondisi di sekitar Anda tampak kurang begitu baik.
Kesehatan: Jangan biarkan suasana kantor ikut terbawa ke dalam tidur Anda agar di keesokan harinya badan dan pikiran Anda sudah kembali fresh.
Keuangan: Pemasukan lancar tetapi jika tidak dimanage dengan baik maka bukan tidak mungkin pemborosan akan membikin Anda pusing juga.
Asmara: Teruslah dekati dirinya walaupun si dia mengatur jarak.
Hari Baik: Jumat, pindah ke aktivitas yang lebih menyenangkan.
Warna: Putih.

ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)
Peruntungan: Kesempatan untuk meraih hasil besar masih terbuka lebar tinggal tergantung bagaimana Anda memanage semua peluang tersebut sehingga bisa sampai pada sasaran yang diinginkan.
Karir: Hindari ketergantungan dengan orang lain dan jangan mengharap yang terlalu tinggi tanpa melihat kondisi Anda saat ini.
Kesehatan: Ingatlah bahwa pikiran dan kondisi badan Anda sudah cukup lelah sehingga sekalipun dipaksakan untuk saat ini akan percuma saja hasilnya.
Keuangan: Pemasukan masih cukup tinggi sekalipun kebutuhan juga terus meningkat.
Asmara: Tak ada gunanya perkara sepele seperti itu dimasukkan hati. Itu akan membuat diri Anda cepat tua saja. Bukankah lebih baik jalani setiap masalah yang ada ini dengan perasaan gembira?
Hari Baik: Jumat.
Warna: Abu-abu.

ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Peruntungan: Segala persoalan yang muncul masih dalam batas kewajaran. Tetaplah bersemangat mengejar segala peluang yang ada. Yang penting rasio harus lebih diutamakan daripada perasaan.
Karir: Jangan mendengarkan omongan teman kalau hanya akan membikin Anda kesulitan sendiri nantinya.
Kesehatan: Hindari konfrontasi dengan siapa saja karena hanya akan membikin pikiran menjadi tegang.
Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk Anda redam walaupun pemasukan masih terus mengalir dengan lancar.
Asmara: Suasana masih terjalin mesra dan romantis.
Hari Baik: Rabu.
Warna: Jingga.

ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)
Peruntungan: Tak perlu menghiraukan tanggapan orang lain yang terkadang kurang obyektif dan kurang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Ada baiknya Anda percaya dengan rencana yang telah Anda susun sendiri sehingga bisa berjalan dengan tenang tanpa tergantung dengan orang lain.
Karir: Bila ada perselisihan dengan rekan sekerja sebaiknya dibicarakan saja dengan atasan. Tak perlu diselesaikan dengan menggunakan otot.
Kesehatan: Jika dalam hati terus merasa gelisah dan bertanya-tanya mengenai kondisi badan Anda saat ini ada baiknya segera konsultasikan pada dokter ahlinya sehingga hati bisa tenang dan tidur bisa nyenyak kembali.
Keuangan: Percuma saja jika harus main spekulasi ataupun ambil keputusan penting sedangkan faktor kemujuran tampak minim sekali.
Asmara: Keinginannya kadang sulit untuk dinalar, walaupun begitu tak perlu terlalu dipersoalkan.
Hari Baik: Minggu, bertemu orang baru yang menawarkan suasana baru.
Warna: Hijau.

ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)
Peruntungan: Hasil dari kerja keras Anda untuk sementara ini memang belum begitu memuaskan, meski begitu jangan berkecil hati, teruslah bekerja keras dan tinggalkan kemalasan agar apa yang Anda mimpi-mimpikan dapat terlaksana.
Karir: Waspadalah akan tipu muslihat yang dilancarkan oleh orang yang tidak menyukai diri Anda, untuk itu jangan mudah percaya dengan setiap omongan yang datang.
Kesehatan: Untuk sementara jangan sering keluar malam agar kondisi badan Anda tidak terus menurun.
Keuangan: Tak ada salahnya Anda menyisihkan sebagian dana untuk antisipasi perkembangan berikutnya.
Asmara: Masih mesra dan harmonis, tinggal bagaimana Anda menjaga emosi Anda.
Hari Baik: Minggu, bertemu orang baru yang menawarkan suasana baru.
Warna: Hijau.

ZODIAK VIRGO (23 Agustus-22 September)
Peruntungan: Tak perlu ragu untuk melangkahkan kaki walaupun hambatan ada disana-sini. Uluran tangan yang datang sebaiknya bisa disikapi dengan sebaik mungkin. Jangan sampai disia-siakan begitu saja.
Karir: Jangan cari ribut dengan siapapun karena tak ada untungnya bila perlu mengalah saja.
Kesehatan: Di sekitar kaki dan tangan masih terasa pegal-pegal dan cukup mengganggu, tetapi semua itu bisa teratasi dengan terapi pemijatan yang biasa Anda lakukan.
Keuangan: Pemasukan masih cukup baik dan selalu ada saja rejeki yang datang. Tak perlu cemas dan berkecil hati.
Asmara: Agak merenggang. Coba selidiki sebab musababnya. Tak perlu malu bila Anda di pihak yang salah. Sadari dan ubah sikap agar hubungan bisa membaik lagi.
Hari Baik: Minggu.
Warna: Biru.

ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)
Peruntungan: Banyak cobaan yang harus Anda lewati, namun tak perlu resah ataupun patah semangat. Bila Anda berhasil melewati, maka kesuksesan pasti ada di tangan, percayalah.
Karir: Lakukan observasi dulu dan jangan tergoda untuk melangkah sebelum ada persiapan dan situasi yang menunjang.
Kesehatan: Biasakan jogging di pagi hari yang cukup sejuk dan segar hawanya tersebut. Ingatlah betapa nikmatnya hidup ini jika badan selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit.
Keuangan: Jangan membuat blunder yang merugikan bagi keuangan Anda. Cobalah untuk tidak membikin kesalahan sedikitpun agar keuangan tetap dapat stabil dan kuat.
Asmara: Setelah Anda temui formulanya maka cinta Anda akan terlihat romantis dan bisa membuat iri orang lain.
Hari Baik: Rabu.
Warna: Hitam.

ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November)
Peruntungan: Permasalahan sudah Anda lampaui dengan lancar, maka waspadailah hal-hal yang memungkinkan munculnya kembali masalah lama tersebut. Bila sekiranya hati ragu sebaiknya jangan diteruskan.
Karir: Jangan menentang arus karena kondisi diri Anda saat ini masih belum cukup kuat. Ada baiknya Anda jalani saja apa yang sudah ada ini.
Kesehatan: Hadapilah setiap problem dengan penuh ketenangan dan keriangan sehingga problem tidak sampai mengganggu kondisi badan Anda.
Keuangan: Jangan membelanjakan dana demi barang yang tak terlalu penting. Cobalah banyak berhemat.
Asmara: Walau yang namanya asmara tengah membara, namun jangan sampai lupa diri. Bagaimanapun juga si dia akan tetap menjadi milik Anda. Tak perlu khawatir dan bimbang lagi.
Hari Baik: Jumat, kesempatan emas tak datang dua kali.
Warna: Ungu.

ZODIAK SAGITARIUS (22 November-21 Desember)
Peruntungan: Tak perlu terlena dengan banyaknya sanjungan. Jangan sampai membuat Anda lupa diri. Tetaplah bersikap biasa saja sebab yang namanya sanjungan tak akan abadi, bahkan kadangkala karena ada maunya.
Karir: Angan-angan Anda akan sulit dicapai jika Anda bersikap pasrah dan kurang ada kemauan untuk bisa lebih maju lagi.
Kesehatan: Lari-lari kecil di pagi hari sangat baik dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.
Keuangan: Dibanding masa sebelumnya income kali ini sangat bagus.
Asmara: Cukup tenang dan jauh dari gejolak, bahkan sikapnya yang tampak manis dan jarang marah itu semakin membuat suasana menjadi harmonis.
Hari Baik: Senin.
Warna: Hijau muda.